Selasa, 22 Maret 2011

CARA MENAMBAH MEMORI RAM DENGAN FLASHDISK

eBoostr PRO 4.0.0 Build 551 Beta - Full Version.rar - 4shared.com - penyimpanan dan berbagi-pakai file online - unduh - <a href="http://www.4shared.com/file/j530usPH/eBoostr_PRO_400_Build_551_Beta.html" target="_blank">eBoostr PRO 4.0.0 Build 551 Beta - Full Version.rar</a>
Mumpung ada waktu luang kali ini saya akan mengupdate blog ini dengan tips cara menambah memory komputer dgn flash disk (how to add computer memory with a flash disk).

Sudah banyak yang tahu kalo semakin hari program-program komputer yang kita pakai semakin banyak memakan atau memerlukan memory yang banyak. Terutama program program aplikasi yang baru pasti memerlukan banyak sekali memory. Bagi yang mempunyai cukup uang mungkin tidak menjadi masalah untuk menambah ataupun mengupgrate memory komputer atau laptopnya. Tetapi bagi yang mempunya uang pas-pasan mungkin tips berikut ini bisa kita manfaatkan untuk menambah memory komputer anda.
Buat anda yang pengen nambah RAM komputer tapi tidak pengen susah karena harus beli RAM baru, lebih baik gunakan Flashdisk yang ada di rumah. dan berikut ini cara biar anda bisa gunakan Flashdisk buat menambah memori komputer atau laptop anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar